Polres Sukabumi Ungkap Kasus Pembunuhan Tukang Ojek, Pelakunya Seorang Residivis

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:59 WIB
Pelaku pembunuhan terhadap tukang ojek bernama Salman sudah ditangkap Polisi. (Humas Polres Sukabumi)
Pelaku pembunuhan terhadap tukang ojek bernama Salman sudah ditangkap Polisi. (Humas Polres Sukabumi)

HALLO SUKABUMI - Sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, Salman warga kampung Legok Loa Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Pria berusia 35 tahun yang berprofesi sebagai tukang ojek itu diduga menjadi korban pembunuhan oleh pelaku yang menjadi penumpang terakhir Salman.

Jasad Salman sendiri ditemukan di jurang Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG) Kampung Balewer Margamukti, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Diguyur Hujan, Pawai Obor di Palabuhanratu Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram Tetap Meriah

Pasca penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian Polres Sukabumi pun langsung bergerak cepat melakukan olah TKP dengan melibatkan sejumlah tim termasuk INAFIS dan Satreskrim yang juga di Backup langsung oleh Reskrim Polda Jabar.

Tidak butuh waktu lama, Polres Sukabumi pun berhasil mengungkap kasus tersebut dengan menangkap seorang lelaki berinisial VS yang diduga menjadi pelaku pembunuhan dalam perkara ini.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengungkapkan, pelaku yang merupakan seorang residivis ini berhasil diamankan di Polsek Cisaat, Polresta Sukabumi.

Baca Juga: Jadi Bacaleg DPR RI Partai NasDem, Fikri Abdul Aziz: Mohon Doa dan Dukungan

Dedy menjelaskan, kasus pencurian dengan kekerasan (curas) ini berawal dari adanya info penemuan mayat pada tanggal 3 Agustus 2022 di Kampung Balewer Desa Girimukti Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi.

Halaman:

Editor: Anggriawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X