Si Jago Merah Hanguskan Sebuah Toko, di Depan Pasar Cikarang SGC

- Rabu, 24 November 2021 | 15:41 WIB
Toko Kebarakan di cikarang (hasil tangkapan layar) (Dok. Facebook @kang Iyan iyan)
Toko Kebarakan di cikarang (hasil tangkapan layar) (Dok. Facebook @kang Iyan iyan)

HALLO SUKABUMI - Sebuah Toko di Cikarang, Tepat nya di depan pasar Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Rabu 24 November 2021 siang hangus terbakar.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas menuju Pasar Cikarang sempat mengalami kemacetan di karenakan banyak pengendara yang ingin melihat kebakaran tersebut.

Seorang Pengendara motor Iyan  (25) menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul  14.15 WIB saat melintas menuju arah pasar terlihat ada kebakaran bekas Toko Satria disamping Ria Busana Sebrang SGC  katanya

Baca Juga: Inilah Nonton Video Perverse Family, Viral di YouTube, TikTok, Twitter, Kurang Mental Jangan Lihat, Cek disini

Baca Juga: Tanpa VPN, link Layarkaca21, CNN XXI, Dunia Film 21, Nonton Film Semi Gratis Bisa di Akses disini

Baca Juga: Informasi Seputar Perbandingan Harga Cabai Merah Besar di Jawa Barat, 24 November 2021

Lebih jauh Iyan menuturkan, saat ia akan menuju ke arah pasar, terlihat dari kejauhan kumpulan asap hitam pekat sepertinya ada kebakaran.

Setelah lebih dekat dari lokasi kebaran ia melihat ada Kebakaran sebuah Toko samping Ria Busana, mungkin asap pekat yang terlihat dari kejauhan tadi itu akibat kayu  yang terbakar akibat kebakaran tersebut.

Sekitar 30 menit Petugas damkar di bantu warga untuk proses memadamkan kobaran api,  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dugaan sementara kebakaran tersebut akibat konsleting listrik.

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X