Rumah Ustadz Yusuf Mansur Didatangi Puluhan Orang Terkait Investasi, Ada Apa?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:13 WIB
Ustaz Yusuf Mansur (Instagram@faktaduniakini)
Ustaz Yusuf Mansur (Instagram@faktaduniakini)

HALLO SUKABUMI - Puluhan warga yang mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang itu mereka yang mengaku sebagai korban investasi.

Terkait dengan investasi, puluhan orang kemudian mendatangi kediaman rumah Ustaz Yusuf Mansur, setidaknya ada 30 orang yang datang bersama Yayasan Jabal Nur.

Kuasa hukum dari Perwakilan Yayasan Jabal Nur Terkait dengan investasi, yang mengatakan telah dua kali mengundang Ustaz Yusuf Mansur untuk bertemu, namun ia tidak datang.

Baca Juga: Spek Lebih Gahar, Cek Keunggulan iPhone 13 Pro Max Terbaru disini

Kediaman Rumah Ustaz Yusuf Mansur Yang didatangi puluhan orang yang mengaku sebagai korban investasi, mereka datang bersama kuasa hukum dari perwakilan Yayasan Jabal Nur.

"Kami menuntut Ustaz Yusuf Mansur kembalikan seluruh investasi Masjid Darussalam sekitar 250 orang itu, terdiri dari para jenderal, marbot masjid, itu yang kami perjuangkan," katanya pada pada seorang perwakilan keluarga Ustaz Yusuf Mansur.

Sejak tahun 2010, para korban menunggu janji dari Ustaz Yusuf Mansur untuk mengganti sejumlah uang investasi, namun tidak ada hasilnya.

Baca Juga: Intip Harga dan Spesifikasi HP Nokia X150 5G Terbaru 2022 Yang Desainnya Mirip Dengan IPhone

Ustaz Yusuf Mansur juga berkata telah mengembalikan uang investasi Rp23 miliar para korban, namun korban tidak merasa menerima uang tersebut.

Halaman:

Editor: Anggry'an HS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X