Innalillahi, Meninggal Dunia Rohadi Widodo, Sang Mantan Wabup Karanganyar Yang Murah Senyum

- Selasa, 24 Januari 2023 | 06:52 WIB
Kabar duka datang dari Mantan Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar Rohardi Widodo pada selasa dini hari, 24 Januari 2023 (Instagram: Rahardi Widodo)
Kabar duka datang dari Mantan Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar Rohardi Widodo pada selasa dini hari, 24 Januari 2023 (Instagram: Rahardi Widodo)

HALLO SUKABUMI - Kabar duka datang dari Mantan Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar Rohadi Widodo pada Selasa dini  hari, 24 Januari 2023.

Rohadi Widodo yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Karanganyar dikabarkan telah meninggal dunia pada pukul 00.15 seperti dikutip hallo sukabumi dari pesan berantai aplikasi WhatsApp Grup.

Alm Rohadi Widodo merupakan sosok seorang pejabat yang murah senyum, menurut beberapa informasi almarhum dikabarkan meninggal dunia pada saat pemeriksaan kesehatan rutin untuk melawan penyakit  leukimia di RS Kariadi Semarang.

Baca Juga: Lirik Sholawat Ilahana ini Banyak di Gemari Kalangan Perempuan, Cek Liriknya

Terlihat dari akun media sosial Instagram milik alm Rohadi, yang berkomentar terkait meningalnya mantan Wabup itu.

"Selamat jalan pak.. semoga husnul khotimah". Tulis komentar akun bro_iswanez_solo, kemudian di susul oleh akun lainya yang mendoakan Rohardi Widodo.

"Innalillahi wainna ilaaihi roji'un Insha Allah husnul khotimah pak. Amiin". Tulis akun Instagram eko_lestari.

Baca Juga: Lirik Sholawat Munjiyat, Lengkap Dengan Arab Latin dan Artinya

Alm Rohadi Widodo yang lahir pada 1 April 1973, sebelumnya mendampingi Juliyatmono sebagai Wakil Ketua DPRD Karanganyar dan sempat menjabat sebagai Ketua DPD PKS  Karanganyar priode 1999 – 2004.***

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X