Sultan Akhyar Pamer Pendapatan Hasil Ngontennya Sebagai Pengemis Online Di TikTok, Begini Katanya

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:22 WIB
Sultan Akhar seorang Pengemis Online pamer pendapatan dengan membeli motor kawasaki ninja, berikut ini adalah ulasannya. (Poto Istimewa)
Sultan Akhar seorang Pengemis Online pamer pendapatan dengan membeli motor kawasaki ninja, berikut ini adalah ulasannya. (Poto Istimewa)

HALLO SUKABUMI - Baru-baru ini seorang konten kreator di media sosial TikTok pamer motor hasil dari pendapatan ngontennya di TikTok.

Sebut saja Sultan Akhyar, pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil sebagai konten kreator tukang ngemis online di media sosial TikTok.

Sultan pamer motor Kawasaki Ninja yang Ia beli secara Cash dari hasil ngemis online di TikTok dengan harga Rp 35 juta.

Baca Juga: Seekor Buaya Antarkan Jasad Balita Bernama Muhammad Ziyad Wijaya, Pristiwa Itu Terjadi di Muara Ini

Selama ini Ia kumpulkan uang hasil ngontennya sebagai tukang ngemis online di media sosial Tikok, hingga pendapatannya Ia belikan motor Ninja Kawasaki.

Dari beberapa konten yang Ia unggah di media sosial TikTok, yang menjadi perhatian publik dan menjadi viral adalah pada saat mandi lumpur.

"Alhamdullilah Hasil TikTok' baru Beli Kes 35 JT, Ninja 4 Tak Hitam. Memang kerja tidak mengecewakan hasil... Mantap go sukses," tulis Sultan Akhyar di akun Facebook miliknya.

Baca Juga: Sinopsis Film Beyond Skyline, Akan Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Simak Ulasannya

Tak hanya itu, Ia juga merenovasi ruangan dimana ia bekerja sebagai konten kreator serta membeli sejumlah peralatan elektronik untuk kebutuhan kerjanya.

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X