Seekor Buaya Antarkan Jasad Balita Bernama Muhammad Ziyad Wijaya, Pristiwa Itu Terjadi di Muara Ini

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:32 WIB
Ditemukan jasad balita diantarkan oleh seekor buaya, di Muara Jawa (Pixabay)
Ditemukan jasad balita diantarkan oleh seekor buaya, di Muara Jawa (Pixabay)


HALLO SUKABUMI - Sedang viral beredar video seekor buaya, seoalah seperti mengantarkan sosok jasad balita, balita tersebut dikabarkan meninggal karena tenggelam di Muara Jawa, Kutai Kartanegara.

Dalam video yang tengah beredar di media sosial tersebut memperlihatkan sosok seekor buaya yang tampak seolah mengantarkan jasad balita hingga pinggir sungai.

Hal yang membuat aneh netizen, jasad balita yang meninggal karena tenggelam tersebut, kemudian diantar oleh seekor buaya, namun dari pristiwa ini, tidak ada bekas gigitan sedikitpun.

Baca Juga: Link Nonton Film Srigala Terakhir 2, Kisah Alex Saat Ingin Bertemu Aryanti dan Keluarganya

Menurut beberapa sumber mengatakan, bahwa jasad balita yang meninggal akibat tenggelam tersebut bernama Muhammad Ziyad Wijaya yang baru berusia 4 tahun.

Sosok jasad balita Ziyad dilaporkan hilang di perairan pada kawasan Muara Jawa, pristiwa itu terjadi pada Rabu, 18 Januari 2023 lalu.

Video dari sumber lainnya, jasad balita yang bernama Muhammad Ziyad Wijaya tampak diproses evakuasi oleh tim SAR, setelah di antarkan oleh seekor buaya.

Baca Juga: Lirik Sholawat Ilahana ini Banyak di Gemari Kalangan Perempuan, Cek Liriknya

Dari kejadian ini Kepala Basarnas Kaltim, Melkianus membenarkan adanya pristiwa kejadian penemuan jasad balita yang diantarkan oleh seekor buaya tersebut.

“Kalau informasi tim di lapangan yang menemukan, termasuk keluarga korban juga, betul memang (jasad Ziyad) dibawa (diantarkan) oleh buaya,” kata Melkianus, pada Jumat, 20 Januari 2023 kemarin, seperti dikutip hallo sukabumi dari TribunKaltim.com, pada Sabtu, 21 Januari 2023.***

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X