5 Rekomendasi Tempat Wisata TerHits di Sukabumi 2021 Bahkan Sampai Sekarang 2022, Cocok Untuk Kamu Kunjungi

- Senin, 21 November 2022 | 15:26 WIB
Screenshot foto tempat wisata Pantai Karang Gantungan Sukabumi (Instagram@info.jabar_)
Screenshot foto tempat wisata Pantai Karang Gantungan Sukabumi (Instagram@info.jabar_)

HALLO SUKABUMI - Banyak sekali orang yang mencari destinasi wisata yang asyik untuk dikunjungi entah bersama keluarga, sahabat, ataupun orang terdekat kita lainnya.

Destinasi Tempat Wisata berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk dijadikan tempat berlibur yang sangat mengasyikan dan juga cocok untuk tempat menenangkan diri dari padatnya aktivitas yang kita lakukan sehari-hari.

Kali ini tempatnya berada di Sukabumi, terdapat beberapa pilihan destinasi wisata yang pas dikunjungi dikala liburan akhir tahun dan juga cocok untuk tempat menenangkan diri dari padatnya aktivitas yang kita lakukan sehari-hari.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Destinasi Wisata di Sukabumi, Cocok dijadikan Tempat Menenangkan Diri dari Padatnya Aktivitas

Selain dapat berenang dengan menyenangkan, ada pula wisata yang menyediakan wahana-wahana yang menyediakan pemandangan yang asri dan menakjubkan bagi para pengunjungnya. 

Berikut 5 Rekomendasi tempat wisata ter hits di Sukabumi 2021 bahkan sampai sekarang 2022, cocok untuk kamu kunjungi.

1. Sparks Forest Adventure
Nah, kalau tempat wisata hits Sukabumi 2021 bahkan sampai sekarang tahun 2022 tempat yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin staycation namun tetap bisa menikmati keindahan alam Sukabumi yang asri. Sebab, resort yang mengusung konsep “back to nature” ini menawarkanmu pengalaman menginap di hotel ala-ala tree house yang didesain unik dan membuatmu merasa bersatu dengan alam.

Selain itu, tempat wisata hits Sukabumi yang satu ini juga menawarkan fasilitas glamping bagi kamu yang ingin merasakan vibes bermalam ala suku Indian. Tenda-tendanya pun dilengkapi dengan fasilitas yang oke banget, seperti pendingin ruangan dan kasur empuk yang nyaman. Toiletnya pun sangat bersih dan dekat dari tenda.

Nggak hanya bisa glamping atau staycation di tree house-nya aja. Kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di theme park seluas 12 hektar milik Sparks Forest Adventure ini. Pilihannya ada beragam, mulai dari berenang dan main air di Waterpark, naik sky bike atau mencoba flying fox di Outbond Area, hingga ngasih makan burung di Bird Park & Animals Feeding. Tapi ingat, tiketnya dijual terpisah, ya.

Halaman:

Editor: Anggriawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X