3 Rekomendasi Destinasi Wisata di Sukabumi, Cocok dijadikan Tempat Menenangkan Diri dari Padatnya Aktivitas

- Minggu, 20 November 2022 | 19:06 WIB
Screenshot foto tempat wisata curug puncak manik Sukabumi (Instagram@sukabumiexplore)
Screenshot foto tempat wisata curug puncak manik Sukabumi (Instagram@sukabumiexplore)

HALLO SUKABUMI - Banyak sekali orang yang mencari destinasi wisata yang asyik untuk dikunjungi entah bersama keluarga, sahabat, ataupun orang terdekat kita lainnya.

Destinasi Tempat Wisata berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk dijadikan tempat berlibur yang sangat mengasyikan dan juga cocok untuk tempat menenangkan diri dari padatnya aktivitas yang kita lakukan sehari-hari.

Kali ini tempatnya berada di Sukabumi, terdapat beberapa pilihan destinasi wisata yang pas dikunjungi dikala liburan akhir tahun dan juga cocok untuk tempat menenangkan diri dari padatnya aktivitas yang kita lakukan sehari-hari.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Mempunyai Pemandangan Bak Surganya Dunia

Selain dapat berenang dengan menyenangkan, ada pula wisata yang menyediakan wahana-wahana yang menyediakan pemandangan yang asri dan menakjubkan bagi para pengunjungnya. 

1. Curug Puncak Manik
Berada di kawasan Geopark Ciletuh, destinasi Curug Puncak Manik memiliki jalur cukup menantang. Pasalnya, kamu perlu menuruni seribu anak tangga untuk sampai ke lokasi curug. Curug Puncak Manik punya dua aliran air terjun dengan kolam yang cukup dalam.

Makanya, wisatawan yang hendak berenang, sebaiknya gak mendekat area tengah kolam. Selain itu, biaya masuk Curug Puncak Manik relatif terjangkau, yakni Rp3 ribu per orang, yang bisa diakses selama 24 jam.

2. Curug Sodong
Kamu tahu gak, bila Curug Sodong sering juga disebut Air Terjun Kembar atau Air Terjun Pengantin? Pasalnya, curug ini mempunyai dua aliran air terjun yang bersebelahan, dengan ketinggian mencapai 20 meter.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bermain Salju di Bandung, Cocok dijadikan Tempat Berlibur Bersama Keluarga

Halaman:

Editor: Anggriawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X