Sinopsis Singkat Bukan Cinderella, Film Perdana Fuji Kapan Tayang?

- Rabu, 22 Juni 2022 | 08:55 WIB
Sinopsis singkat Bukan Cinderella film perdana Fuji (Instagram@detyulia)
Sinopsis singkat Bukan Cinderella film perdana Fuji (Instagram@detyulia)

HALLO SUKABUMI - Berikut sinopsis singkat Bukan Cinderella, film perdana yang dibintangi pendatang baru Fujianti Utami putri, atau yang kerap di panggil Fuji.

Banyak yang menanyakan kapan tayang? film berjudul Bukan Cinderella, yang di bintangi Fuji, pertanyaan tersebut yang sering muncul dari para penggemar perfilman di tanah air.

Film drama yang bergenre romantis memang lebih banyak digemari, terutama oleh kaum muda, termasuk mungkin film perdana yang dibintangi FujiBukan Cinderella.

Baca Juga: Intip Harga dan Spesifikasi HP Nokia X150 5G Terbaru 2022 Yang Desainnya Mirip Dengan IPhone

Dibintangi pendatang baru oleh Fujianti Utami Putri, yang kerap dipanggil Fuji, Film yang berjudul Bukan Cinderella menjadi salah satu daya tarik dalam film tersebut.

Selain Fuji, film Bukan Cinderella juga dibintangi oleh Rafael Adwel Gusti Rayhan, Raisya Bawazier, Eveline Natasha, Jesslyn Elvaretta dan pemeran muda lainnya.

Film yang diadaptasi dari novel bestseller karya DhetiAzmi dan disutradarai langsung oleh Adi Garin, film yang diproduksi oleh super media picture dengan produsernya adalah Unchu Viejay.

Baca Juga: Spek Lebih Gahar, Cek Keunggulan iPhone 13 Pro Max Terbaru disini

Official trailer film Bukan Cinderalla tersebut baru dirilis pada Selasa, 21 Juni 2022, lantas kapankah film Bukan Cinderalla mulai tayang di bioskop Indonesia?

Halaman:

Editor: Anggry'an HS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X