Di Balik Kisah Film KKN di Desa Penari, Ada Cerita Horor Dari Ke Enam Mahasiswa, Berikut Faktanya

- Jumat, 20 Mei 2022 | 17:19 WIB
Kisah Film KKN di Desa Penari , kisah enam mahasiswa (Youtube : Jagat Raya Film)
Kisah Film KKN di Desa Penari , kisah enam mahasiswa (Youtube : Jagat Raya Film)

HALLO SUKABUMI - Film KKN di Desa Penari kini menjadi perbincangan para netizen di media sosial, soal film yang diangkat dari kisah nyata.

Kisah Film KKN di Desa Penari adalah sebuah kisah horor di alami oleh enam mahasiswa yang sedang menajalankan tugas akhir semester di Kampus.

Seperti di kutip dari periangantimurnews antusiasme para penonton yang menunggu rilisan Film KKN di Desa Penari begitu di tunggu - tunggu hingga tiket bioskop pun terjual habis begitu cepat.

Baca Juga: Begini Wajah Desa Wisata Kp. Ciptagelar di Cisolok Sukabumi, Berikut Ulasannya

Film KKN di Desa Penari versi kisah horor ini menjadi daya tarik para penonton, lantas apa sisi menarik dari Film KKN di Desa Penari tersebut ?

Ada empat fakta menarik dari kisah Film KKN di Desa Penari yang memebuat merinding, kisah film yang sedang diburu tersebut ada cerita khusus yang menjadi perbincangan publik, simak baik ulasannya sebagai berikut ini ;

Fakta Pertama : Kisah Film KKN di Desa Penari diangkat dari kisah nyata seorang mahasiswa yang sedang menjalankan tugas akhir semester di Desa Penari yang kemudian disampaikan pertama kali oleh seorang pengguna Twitter Mister Simple Man pada tahun 2019.

Baca Juga: Destinasi Desa Wisata Adat Sunda Kp. Ciptagelar, Cisolok Sukabumi, Berikut Ulasannya

Kisah dalam Film KKN tersebut diketahui berdasarkan kisah nyata yang di alami oleh enam orang mahasiswa di Banyuwangi Jawa Timur tepatnya di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X