Penggunaan Linktree Versi Gratis Hingga Versi Pro Atau Berbayar , Ada Banyak Kelebihan, Berikut Ulasannya

- Jumat, 28 Januari 2022 | 06:30 WIB
Linktree adalah sebuah halaman  yang dapat digunakan untuk mencntuman berbagai tautan (dok Linktree)
Linktree adalah sebuah halaman yang dapat digunakan untuk mencntuman berbagai tautan (dok Linktree)

HALLO SUKABUMI - Pada sesion kali ini akan membahas linktree, sebelumnya jangan lupa untuk selalu menjadi salah satu orang yang berperan aktif menjadi pembaca setia di hallosukabumi.com.

Linktree adalah sebuah halaman yang dapat digunakan untuk mencntuman berbagai tautan,  bagi seorang penjual online shop Linktree berguna dan terbilang cukup efektif dan bermanfat, dengan menggunakan Linktree bagi para penjual online shop mereka bisa dengan mudah membagikan beberapa jumlah link took serta bisa mencantumkan kontak dalam satu tautan link.

Dalam penggunaan situs  Linktree terbilang sangat menguntungkan, karena Linktree adalah sebuah situs yang dapat digunakan secara gratis, akan tetapi pada saat penggunaan Linktree secara gratis anda bisa pula di upgrade menjadi versi Linktree Pro.

Kelebihan pada saat menggunakan Linktree versi Pro, maka banyak fitur yang tersedia, seperti fitur advanced, dimana anda bisa merubah themes dan background video.

Linktree dengan versi Pro juga tersedia dengan kisaran harga USD6/bulan,  karena dengan menggunakan versi pro bisa menghilangkan watermak logo Linktree dan keunggulan dalam menggunakan Linktree versi pro, bisa mendapatkan lebih banyak themes, selebihnya bisa mengganti judul Linktree,  menambah profile picture dan mengganti Background photo.

Berikut ini adalah kelebihan pada saat menggunakan Linktree dengan versi berbayar, karena pada saat menggunakan Linktree Pro atau berbayar ada banyak fitur yang jarang di ketahui banyak orang adalah sebagai berikut ini;

  1. Unlimited Links.
  2. Leap Links.
  3. Link Scheduling.
  4. Priority Links.
  5. Video Links.
  6. Link Thumbnails.
  7. Newsletter Email Signup.
  8. Social Icons.

 

Itulah ulasan tentang pembahasan Linktree  versi yang biasa dengan versi berbayar, ikuti terus perkembangan informasi terkini di hallosukabumi.com dan jika ada notifikasi dari situs ini maka silahkan untuk follow agar tidak ketinggalan update terbaru.***

 

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X