Irjen Teddy Minahasa Putra Kapolda Jatim Baru, Berikut Profil Lengkapnya

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:38 WIB
Profil Irjen Teddy Minahasa Putra Kapolda Jatim Baru (Instagram@hdecikedu)
Profil Irjen Teddy Minahasa Putra Kapolda Jatim Baru (Instagram@hdecikedu)

HALLOSUKABUMI - Simak selengkapnya dalam artikel ini mengenai profil Irjen Teddy Minahasa Putra Kapolda Jatim baru yang menggantikan Irjen Nico Afinta.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menunjuk Irjen Teddy Minahasa Putra sebagai Kapolda Jatim baru pada 10 Oktober 2022.

Kapolri melakukan mutasi terhadap sejumlah Perwira Tinggi (Pati) di Korps Bhayangkara dan termasuk Irjen Teddy yang menjadi Kapolda baru Jatim.

Baca Juga: Tes Psikologi: Gambar Hati atau Orang Pertama Kali Dilihat? Kamu Orang yang Bebas

lewat Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/2134/X/KEP./2022 tanggal 10 Oktober 2022 Kapolri Listyo Sigit Prabowo menuangkan keputusannya menetapkan Irjen Teddy Minahasa Putra sebagai Kapolda Jatim.

Ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada melalui Surat Telegram memastikan posisi Irjen Teddy Minahasa menggantikan Kapolda Jatim yang lama Irjen Nico Afinta.

Yang diklarifikasi melalui Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, bahwa mutasi itu hal yang alamiah dan tidak ada kaitannya dengan insiden Kanjuruhan akhir pekan lalu.

Baca Juga: Cuma Pakai HP dan Modal Kuota Bisa Hasilkan Uang Banyak, Cek Caranya disini

Nama Irjen Teddy Minahasa Putra langsung mencuat ke Publik dan banyak yang ingin mengetahui profil dari Perwira Tinggi (Pati) kelahiran Minahasa, Sulawesi Utara itu.

Halaman:

Editor: Anggriawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Menarik Tentang Adat Kebiasaan Suku Baduy Dalam

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:59 WIB
X