Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ungkap Keluh Kesah Hati Lewat Lagu Ini

- Kamis, 22 September 2022 | 20:15 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Kang Dedi Mulyadi (hasil tangakapan layar) (YouTube : ahmad maryawan)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Kang Dedi Mulyadi (hasil tangakapan layar) (YouTube : ahmad maryawan)

HALLO SUKABUMI - Bupati Purwkarta Anne Ratna Mustika ungkap segala keluh kesahnya lewat sebuah tembang lagu yang di populerkan oleh Aktris legendaris Chrisye dengan judul lirik lagu 'Pergilah Kasih'.

Dikabarkan Anne telah gugat cerai suaminya Kang Dedi Mulyadi yang menjabat sebagai anggota DPR RI.

Kabar tersebut di benarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa yang membenarkan bahwa Anne menggugat cerai sang suami dengan adanya data gugatan atas nama Hj. Anne Ratna Mustika.

Baca Juga: Cara Cek Bansos BSU Tahapan Ke 2, Ikuti Ulasannya, Siapkan Data Anda

Ada rekaman sebuah Video dari Youtube yang di unggah oleh akun ahmad maryawan, memperlihatkan Anne sedang menyanyikan lagu dengan judul lirik lagu 'Pergilah Kasih'

Dari judul lirik lagu tersebut sepertinya adalah pesan keluh kesah hati yang di sampaikan Anne kepada suaminya Kang Dedi.

Video dengan judul "Ambu Anne baper saat menyanyikan lagi ini | Ramai Gugat Cerai Kang Dedi Mulyadi". Video tersebut telah berhasil di tonton lebih dari 4rb jam tayang, seperti dilihat sukabumi.hallo.id pada 22 Sepember 2022.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Suaminya, Kang Dedi Mulyadi: Nyi Hyang selalu membuat bahagia

Berikut ini adalah lirik lagu dengan judul 'Pergilah Kasih' yang di populerkan oleh Aktris Chrisye adalah sebagai berikut ini :

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X