Jawaban Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Soal Gugat Cerai Kang Dedi

- Kamis, 22 September 2022 | 07:56 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ajukan gugatan cerai datangi Kantor Pengadilan Agama Purwakrat (Instagram : dedimuladi72 / anneratna82)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ajukan gugatan cerai datangi Kantor Pengadilan Agama Purwakrat (Instagram : dedimuladi72 / anneratna82)

HALLO SUKABUMI - Sosok Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika gugat cerai sang suami Dedi Mulyadi yang menjabat sebagai anggota DPR sekaligus sebagai seorang konten kreator YouTube budaya.

Apa yang menyebabkan Anne Ratna Mustika menggugat cerai Kang Dedi? Simak ulasannya pada pada artikel berikut ini :

Rumor menyatakan bahwa rumah tangga yang dibina oleh kedua pasangan terlihat harmonis, kini justru pasangan Kang Dedi dan Anne sedang telihat kurang membaik.

Baca Juga: Lirik Lagu Sholawat 'Joko Tingkir' Versi Hadroh Bersama Gus Azmi Feat Syubbanul Muslimin

Adapun gugatan tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Humas Pengadilan Agama di Purwakarta terkait soa hubungan rumah tangga Anne dan Kang Dedi.

Anne sebagai Bupati Purwakarta terlihat datang ke Kantor Pengadilan Agama di Purwakarta pada Senin, 12 September 2022.

Kedatangan Anne ke pengadilan menjadi sorotan publik, biasanya yang datang ke pengadilan akan mengurusi soal gugat cerai pasangan atau penceraian, seperti yang dilakukan Anne saat berkunjung ke Pengadilan Agama di Purwakarta.

Baca Juga: Lirik Sholawat Assalamualaika Ya Rasulallah Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya, Cek Disini

Anne menjelaskan soal kedatangannya ke pengadilan, Bupati Purwakarta mengatakan bahwa kedatangannnya tersebut tidak lain hanya untuk pelaksanaan isbat nikah, karena ada 250 pasangan di kecamatan pondoksalam  di Purwakarta

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X