Begini Awal Cerita Lesty Kejora Sampai Laporkan Rizky Billar

- Jumat, 30 September 2022 | 07:53 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora Soal Kasus KDRT (Instagram : Lesty Kejora)
Rizky Billar dan Lesty Kejora Soal Kasus KDRT (Instagram : Lesty Kejora)

HALLO SUKABUMI - Beredar dugaan Lesty Kejora mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT ) oleh Rizky Billar sebagai suaminya, hingga netizen penasaran soal apa yang terjadi sampai terjadi dugaan KDRT?

Dari hasil laporan yang diterima Kabid Humas Polda Metro Jawa Kombes Endra Zulpan memberikan keterangan soal kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

"Berawal dari korban dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Sholawat 'Joko Tingkir' Versi Hadroh Bersama Gus Azmi Feat Syubbanul Muslimin

Lesty meminta agar dirinya ingin agar dipulangkan saja kerumah orang tuanya, awal dari situlah emosi Rizky memanas hingga terjadi dugaan KDRT.

"Terlapor (Rizky) emosi dan berusaha mendorong korban (Lesti) dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," ucap Zulpan.

Zulpan dalam keterangannya menjelaskan bahwa Rizky telah malakukan kekerasan terhadap istrinya Lesty secara berulang-ulang, dalam kasus ini Rizky juga sempat menarik tangan Lesty ke arah kamar mandi.

Baca Juga: Lirik Lagu Sakit Tanpa Luka di Populerkan Aktris Ayu Ting Ting, Setia Dibalas Dusta

"Sehingga tangan kanan (korban) dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," kata Zulpan.

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X