Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion Yang Akan Segera Tayang di Bioskop

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:57 WIB
Screenshot Film Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram@pengabdisetanfilm)
Screenshot Film Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram@pengabdisetanfilm)

HALLO SUKABUMI - Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion yang akan segera tayang di Bioskop secara perdana sekuel kedua dari film Joko Anwar ini pada Kamis (4/8/2022).

Pemeran dari Film Pengabdi Setan 2 ini masih dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarar serta Ayu Laksmi ini siap memberikan teror kepada para penonton atau audiensnya selama 119 menit.

Film Pengabdi Setan 2 Communion ini akan menghadirkan ketegangan bagi para penonton karena akan banyak sekali adegan yang akan membawa para penonton ke dalam film tersebut.

Baca Juga: Amalan-Amalan Pada Bulan Muharram Untuk Penghapus Dosa dan Penolong di Hari Kiamat

Nah dalam sekuel keduanya ini, teror ibu kembali menghantui keluarga Rini. Namun nuansa sedikit berbeda akan hadir dalam Pengabdi Setan 2: Communion ini. Pasalnya, teror ibu akan pecah di sebuah rumah susun.

Bahkan, film ini diklaim akan lebih seram dari film pertamanya. Karenanya, sebelum menonton simak dahulu sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion berikut ini.

Alur kisah berlanjut pasca teror ibu menghantui rumah lama keluarga Bapak (Bront Palarae), Toni (Endy Erfian), dan Bondi (Nasar Anuz). Mereka pun lantas memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah susun.

Baca Juga: Keutamaan di Bulan Muharram Juga Dilengkapi Dengan Jadwal dan Niat Puasa Muharram

Bapak beranggapan bahwa rumah susun dinilai lebih aman lantaran dinilai ramai penghuni, sehingga apabila terjadi sesuatu mereka mudah untuk meminta bantuan.

Halaman:

Editor: Anggry'an HS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Drama Korea Romantis Yang Sedang Hits 2022

Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:34 WIB

Kebaya Dian Sastrowardoyo, Netizen : Cantiknya

Rabu, 20 Juli 2022 | 19:47 WIB
X