Video 'BTS Festa Dinner' Terungkap, HYBE Tuai Kritikan hingga Saham Perusahaan Anjlok

- Jumat, 24 Juni 2022 | 03:23 WIB
Personil group BTS. (Instagram @bts.bighitofficial)
Personil group BTS. (Instagram @bts.bighitofficial)

HALLO SUKABUMI - Seperti yang telah terungkap bahwa video 'BTS Festa Dinner' difilmkan sekitar tiga minggu sebelum dirilis ke publik, ada suara-suara yang mengkritik bagaimana HYBE menangani situasi tersebut.

Banyak yang mengkritik bahwa HYBE tidak memperhitungkan perlindungan investor ketika perusahaan mengetahui tentang pengumuman penting, seperti hiatus grup sebelumnya.

Selain itu, HYBE juga dikritik karena membuat pengumuman penting seperti itu melalui YouTube dan tidak mengambil tindakan terhadap dampak yang akan dibuat dari pengumuman tersebut meskipun hanya tiga minggu.

Baca Juga: 12 Tahun Menanti, Seorang Sopir Truk asal Pati Akhirnya Berangkat Ibadah Haji Bersama Istri

Dikutip dari Allkpop, BTS membuat pengumuman pada 14 Juni 2022 KST melalui saluran YouTube resmi mereka BANGTANTV.

Dalam video tersebut, BTS mengungkapkan bahwa grup tersebut akan memasuki masa hiatus untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, dan para anggota akan berkonsentrasi pada kegiatan individu.

Meskipun video tersebut dirilis pada bulan Juni, dalam video tersebut, SUGA mengatakan, "Ketika video ini dirilis, kami pasti sudah ke Gedung Putih dan kembali." Dia merujuk pada kunjungan mereka ke Gedung Putih yang berlangsung pada 29 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Berikut Jadwal Lengkap Gelaran MotoGP Belanda 2022

Ini berarti bahwa para anggota telah merekam 'Festa Dinner' sebelum kunjungan Gedung Putih. Juga, menurut posting media sosial pribadi para anggota, berspekulasi bahwa para anggota BTS mengadakan 'Festa Dinner' sekitar 20 atau 21 Mei. Oleh karena itu, para anggota telah membuat keputusan tentang hiatus mereka tiga minggu sebelumnya.

Halaman:

Editor: Anggriawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X