Kiki Farrel Ungkap Permintaan Terakhir Mama Dahlia Terisak Menangis

- Kamis, 12 Mei 2022 | 22:35 WIB
Potret Kiki Farrel sama inbundanya (Instagram@kikifarrel_)
Potret Kiki Farrel sama inbundanya (Instagram@kikifarrel_)

HALLO SUKABUMI - Seperti apa yang telah terjadi kepada keluarga Kiki Farrel yang sangat begitu terpukul atas kepergian sang ibunda, Mama Dahlia. Yang seperti di beritakan, Mama Dahlia telah mengembuskan saat napas yang terakhir pada hari Kamis (12-5-2022).

Mama Dahlia diketahui yang sempat untuk melawan Kanker Usus saat sejak 2017. Yang sempat untuk dinyatakan sembuh dari penyakitnya, namun pada 2019 penyakitnya kembali kambuh lagi. Kondisi yang terakhir, sel kanker sudah menyebar ke seruruh paru-parunya.

Dalam beberapa hari sebelum wafat, ibunda sang aktor sudah dipulangkan dari rumah sakit dan selalu untuk menjalani perawatan di rumah. Mama Dahlia sempet untuk menyebut dalam satu permintaan kepada anak-anknya.

Baca Juga: Niat Puasa Hari Senin dan Kamis, Berikut Ulasan Detailnya

"Iya jadi mama kan pas di rumah sakit minta kasur rumah sakit itu kan kepalanya bisa didiriin. Nah mama minta itu dari pas Lebaran. Pas kondisi mama sudah drop banget," tutur Kiki Farrel dikutip dari Youtube Cumicumi, Kamis (12/5/2022).

Mengingat permintaan terakhir sang ibunda, tangis Kiki Farrel tiba-tiba pecah.

"Iya mama tuh minta dari pas awal Lebaran pengin ngasih mama cuma kan pada tutup semua. Sampai posting di IG ada enggak ya yang bisa anterin ini sekarang juga," ungkapnya dengan air mata berlinang.

Baca Juga: Layangan Putus Protokoler Versi ASN Yang Merasa Telah Ditipu

Namun sayangnya, tak ada yang menjual saat itu. Dia pun harus menunggu pengiriman barang lebih lama dari seharusnya.

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X