Penyebab Warganet Geram Tentang Isi Konten YouTube Deddy Corbuzier

- Selasa, 10 Mei 2022 | 20:39 WIB
Potret Deddy Corbuzier (Instagram@mastercorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier (Instagram@mastercorbuzier)

HALLO SUKABUMI - Artis sekaligus pesulap Deddy Corbuzier yang mengundang Ragil Mahardika sebagai bintang tamu di unggahan konten Video YouTube.

Dalam unggahan video YouTube Deddy Corbuzier tersebut yang berjudul tentang tutorial jadi gay di Indo dan Pindah ke Jerman makannya nonton sebelum ngamuk.

Ragil and Fred-Podcast tersebut yang menuai kecaman dari beberapa warganet judul dan isi dari video YouTube tersebut pun diminta untuk dihapus beberapa warganet.

Baca Juga: Berikut 8 Amalan Sunah yang Baik Dilaksanakan Pada saat Bulan Syawal, Mari Mencari Pahala Besar!

Warganet yang geram dengan isi dari konten YouTube Deddy Corbuzier tersebut lantaran yang tidak sesuai dan tidak seharusnya untuk ditayangkan.

Hal ini membuat subscribers YouTube Deddy Corbuzier yang kemudian langsung berkurang drastis hingga mencapai 100 ribu subscribers.

Dimana yang sebelumnya subscribers YouTube Deddy Corbuzier yang mencapai 18,7 juta namun kini subscribers turun 100 ribu menjadi 18,6 juta. 

Baca Juga: Diawali Dari Rasulullah dan Aisyah, Ternyata Ini Sejarah Anjuran Menikah di Bulan Syawal

Penurunan subscribers YouTube Deddy Corbuzier tersebut menurun pada Senin, 9 Mei 2022, kemudian Deddy Corbuzier pun langsung menghapus video yang dipermasalahkan oleh warga net.

Halaman:

Editor: Anton Firtana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X