Yoo Ah In Artis Korea sedang Viral Diduga Gay, Berikut Penjelasannya

- Jumat, 28 Januari 2022 | 06:25 WIB
Artis Korea Yoo Ha In di kabarkan Seorang Gay (Source: theqoo)
Artis Korea Yoo Ha In di kabarkan Seorang Gay (Source: theqoo)

HALLO SUKABUMI - Artis Korea Yoo Ah In kini sedang viral Media Sosial, Soal poto bareng dengan serang lelaki yang di duga sebagai pacar Yoo Ah In, Nama Asli dari Yoo Ah Ini adalah Uhm Hong Shik (Eom Hong Sik) Yoo Ah In lahir  pada tanggal 6 Oktober 1986. Seoul Korea Selatan.

Yoo Ah In berprofesi sebagai aktor, menjadi terkenal pada saat Berperan dalam drama "Sungkyunkwan Scandal" (2010)  pada saat itu nama artis korea Yoo Ah In menjadi trending topic dan banyak di buru netizen akan kehidupannya.

Belakangan ini di dunia maya Yoo AhIn menjadi sorotan public, lantaran Yoo Ah ini Poto bareng bersama seorang lelaki yang di duga sebagai kekasihnya. Dari situlah banyak netizen yang menyangka bahwa Yoo Ah In adalah seorang gay.

Baca Juga: Informasi Seputar Reksa Dana dan Saham di Aplikasi Ajaib, Siap Cuan Minyak Sawit CPO Naik, berikut Ulasannya

Dalam setiap foto yang dibagikan, semua orang dapat merasakan persahabatan yang kuat di antara keduanya. Namun tidak sedikit yang curiga bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar teman.

Baik Yoo Ah In maupun Choi Ha Neul sering memposting foto satu sama lain di Instagram. Kedekatan mereka memicu rumor yang hingga kini belum dikonfirmasi benar atau tidak.

Untuk saat ini Yoo Ah In diketahui menjadi pemeran serial Netflix “The Fool Of The End” dan baru baru ini ia juga disibukan dengan penggarapan sebuah film “Operation Seoul” “Match” dan “High Five”.

Baca Juga: Link Nonton filam Antelrs, seperti apa kisah kelanjutanya, Oh ternyata, Cek Sekarang

Yoo Ah In terakhir kali muncul dalam serial Netflix "Hellbound." Kisahnya tentang fenomena supranatural di mana utusan neraka berkeliaran menjatuhkan hukuman pada manusia. Para pendosa ini dihukum masuk ke dalam neraka tanpa aba-aba. Di tengah kekacauan mengerikan itu, ada pihak yang berusaha menggali tentang munculnya agama Kebenaran Baru..

Halaman:

Editor: Supandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X