Link Video 32 Detik Viral di TikTok ,Masih Banyak diburu Netizen , ini Klarifikasi Selebgram Kienzy Myln

- Minggu, 12 Desember 2021 | 10:40 WIB
Video 32 detik Kienzy myln viral di TikTok dan Twitter/ gambar selebgram Kienzy : Bukan Gue  (Tangkap layar TikTok @knzmyln)
Video 32 detik Kienzy myln viral di TikTok dan Twitter/ gambar selebgram Kienzy : Bukan Gue (Tangkap layar TikTok @knzmyln)

HALLO SUKABUMI - video link viral 32 detik di TikTok dan Twitter yang masih banyak dicari netizen di media sosial.

Kabarnya video viral 32 detik tersebut adalah selegram Kienzy Myln, dalam isi video adegan tersebut yang tidak senonoh yang dilakukan oleh selebgram tersebut.

Kienzy Myln pun langsung melakukan Klarifikasi terkait link video tersebut melalui unggahan cgannel YouTube Dayak Ethnic Official.

Baca Juga: Link Nonton full Film Perverse Family, Yang Viral di Tiktok dan Twitter, Buat Netizen Penasaran

Baca Juga: Inilah Link Nonton film Perverse Family Haunted House , Yang Banyak Di Cari Netizen Viral di TikTok dan Twitte

Baca Juga: Inilah Link Video Wanita Pamer Payudara di Bandara YIA Yogyakarta, 1 Menit 23 detik Viral diburu Netizen

Karena namanya terbawa dalam pusaran kasus video 32 detik yang viral di TikTok dan Twitter , Kienzy Myln selaku selebgram asal Sampit ,  Kalimantan langsung angkat bicara dan memberikan klarifikasi. la mengatakan bahwa selalu menggunakan gelang hitam dan kalung bulan.

Sementara orang dalam video 32 detik tersebut tidak menggunakan aksesoris yang sama sehingga bukan dirinya. Para netizen di harap mengambil keputusan terkait dengan nama Kienzy Myln dalam kasus link video 32 detik ini yang viral di TikTok dan Twitter terbuat.

la sudah mengatakan tidak terlibat sehingga akan buruk bagi citra dirinya jika netizen terus dikaitkan dengan dirinya pada hal buruk seperti wanita dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Anton Firtana

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X