Video Perverse Family Durasi 6 Menit Kembali Muncul, Netizen di Twitter dan TikTok, Bikin Penasaran Nonton

- Rabu, 24 November 2021 | 11:21 WIB
Potret rumah film Perverse Family  (Tangkap layar /Twitter @Perversefamily )
Potret rumah film Perverse Family (Tangkap layar /Twitter @Perversefamily )

 

HALLO SUKABUMI - Belakangan ini video viral Perverse Family durasi 6 menit mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial Twitter dan TikTok. Bahkan, tak sedikit orang mencari link nonton video yang menjijikkan itu.

Hingga kini pengguna media sosial Twitter dan TikTok, sedang ramai membahas kemunculan video viral Perverse Family terbaru berdurasi 6 menit, diketahui sebelumnya pemilik akun tersebut bernama Perverse Family.

Diketahui beberapa waktu yang lalu kata kunci dengan pencarian Perverse Family tersebut sempat menjadi Trending Topic di Twitter TikTok serta banyak diperbincangkan oleh netizen dari media sosial tersebut.

Baca Juga: Nonton Video 1 Menit 11 Detik, Link Film Perverse Family Masih Dicari Netizen Viral di Twitter dan TikTok

Baca Juga: Dua Vidio 13 dan 21 detik Lele PUBG Kembali Viral di Media Sosial TikTok dan Twitter, ini Kata Netizen

Tak hanya itu, netizen yang banyak menanyakan mengenai apa sebenarnya Perverse Family, netizen lain melakukan cuitan dengan kata kunci yang sama namun dengan tanggapan yang berbeda dan memberi kritik terkait video viral yang diunggah tersebut.

Beberapa netizen media sosial Twitter kemudian memberi komentarnya mengenai video yang diunggah oleh Perverse Family tersebut. Kebanyakan mengatakan bahwa video tersebut amat menjijikkan dan tak pantas ditonton.

Tak hanya berhenti sampai di Twitter, namun kata kunci yang menggunakan Perverse Family pun kemudian juga merambah pada aplikasi video lain. Diketahui bahwa beberapa video terdapat di TikTok.

Baca Juga: Dua Vidio 13 dan 21 detik Lele PUBG Kembali Viral di Media Sosial TikTok dan Twitter, ini Kata Netizen

Halaman:

Editor: Indra Sopyan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X