Berikut Harga Tenco Pova 3 dilengkapi Baterai 7000 MAh Resmi Hadir di Indonesia, Simak Ulasannya

- Selasa, 28 Juni 2022 | 23:08 WIB
Berikut Harga Tenco Pova 3 dilengkapi Baterai 7000 MAh Resmi Hadir di Indonesia
Berikut Harga Tenco Pova 3 dilengkapi Baterai 7000 MAh Resmi Hadir di Indonesia

HALLO SUKABUMIHarga Tenco Pova 3 dilengkapi Baterai 7000 MAh Resmi Hadir di Indonesia, Setelah suksesornya hadir resmi sejak September lalu. Kali ini Tecno Mobile kembali hadir dengan adanya generasi penerus untuk para konsumen di Tanah Air.

Fokus berikan user experience gaming terbaik, harga Tecno POVA 3 tergolong sangatlah terjangkau. Bawa baterai besar dan desain khas perangkat gaming.

Kehadiran Tecno POVA 3 sendiri merupakan hasil perwujudan dari konsistensi perusahaan. Untuk terus menjawab masukan atau feedback dari para pengguna seri sebelumnya, demi berikan pengalaman gaming terbaik dalam harga yang kompetitif.

Baca Juga: Lirik Lagu Pokemon Lagi Viral di TikTok yang Dinyanyikan Oleh Dewi Perssik

Siapa sangka harga dari Tenco Pova 3 ini cukup terjangkau yang mana telah dilengkapi dengan Baterai 7000 MAh, Harga Tenco Pova 3 ini di bandrol senilai Rp 2 Jutaan saja.

Pasalnya, Indonesia merupakan negara dengan pemain gim terbanyak ketiga di dunia, menurut laporan dari We Are Social 2022.

Meneruskan data tersebut, sekitar 68,1% di antaranya menggunakan perangkat smartphone untuk bermain gim. Pihak Tecno melihat bila saat ini belum ada banyak opsi smartphone gaming murah. Sehingga banderol harga Tecno POVA 3 di percaya akan dapat memenuhi kebutuhan lebih banyak pengguna di Indonesia. Lewat sejumlah keunggulan yang di tawarkan.

Baca Juga: Cara Bayar Beli Bensin Pertalite Pake Aplikasi MyPertamina

Early Bird & Flash Sale, Harga Tecno POVA 3 Lebih Murah
Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya. Harga Tecno POVA 3 bakal terasa cukup terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat mobile gaming terbaru.

Varian warna Tech Silver dan Eco Black bisa di dapatkan dengan harga Rp2,599 juta. Sementara bagi kamu yang ingin tampil beda, versi Electric Blue LED Gaming Edition di jual Rp100 ribu lebih mahal.

Halaman:

Editor: Anggry'an HS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X