Spek Lebih Gahar, Cek Keunggulan iPhone 13 Pro Max Terbaru disini

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:43 WIB
iPhone 13 Pro Max (Tangkap layar Instagram@iPhone 13 Pro Max)
iPhone 13 Pro Max (Tangkap layar Instagram@iPhone 13 Pro Max)

HALLOSUKABUMIApple kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 13 Pro Max, spek lebih gahar dari iPhone sebelumnya bahkan smrtphone ini sudah banyak yang menunggu khusunya bagi para penggemar HP Apple .

Sebelumnya mari kita cek spek gahar dari iPhone 13 Pro Max terbaru. Jadi baca artikel ini sampai habis ya supaya anda tau kelebihan dan kekurangan dari iPhone 13 Pro Max ini.

Ponsel ini didesain sedemikian rupa dan sangat cocok untuk pengguna yang stylish. Kemudian, dibekali dengan fitur canggih dan dengan sistem operasi iOS 15. Sistem ini merupakan sistem operasi seluler paling aman di dunia, dirancang untuk melindungi privasi penggunanya.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang di TikTok Terbaru 2022

Desain iPhone 13 Pro Max masih serupa dengan seri iPhone 12 Pro. Namun, Apple mengklaim mereka mengurangi poni depan hingga 20%.

Ponsel ini hadir dengan empat warna, yaitu abu-abu grafit, emas, perak, dan biru sierra dengan bagian depan ceramic shield. Kemudian, bagian belakang kaca matte bertekstur dan desain baja tahan karat. Membuat tampilan iPhone ini sangat premium dan elegan.

Layar ponsel ini menggunakan layar retina XDR dengan ProMotion dan layar OLED menyeluruh 6,7 inch dengan resolusi 2778 x 1284 piksel. Lalu, layarnya juga mendukung refresh rate hingga 120Hz. Dengan granular dynamic adjustment, maka layar ponsel pun akan bekerja menyesuaikan laju gerak sesuai dengan konten yang diakses.

Baca Juga: Spek Monster Nokia Swan Compact, Mulai dari Layar Super Amoled Hingga Ram 10 GB , Cek Selengkapnya

Teknologi tersebut disebut sebagai ProMotion. Ini menjadi nilai lebih sekaligus menjadikan iPhone 13 Pro Max sebagai salah satu iPhone terbaik yang pernah dirilis. Anda akan merasakan betapa halusnya perpindahan dan juga animasi lewat teknologi satu ini. Namun, tidak semua aplikasi sudah bisa mendukung pengaturan 120 ProMotion ini.

Ponsel ini dihadirkan dalam beberapa kapasitas internal mulai dari 128 GB, 256 GB, 512 GB, hingga 1 TB. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menyimpan semua file multimedia dan mendukung banyak aplikasi.

Halaman:

Editor: Anton Firtana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X